Monday, September 3, 2007

Van der Sar Absen 2 pekan

Kerja keras Manchester United untuk mengamankan posisi di puncak klasemen EPL sepertinya akan mengalami beberapa masalah. Saat rival-rivalnya berusaha untuk mendekat, Manchester United harus menghadapi cedera sang kiper.

Kiper MU, Edwin Van Der Sar terancam absen dua pekan. Tulang hidung Van Der Sar patah akibat tabrakan yang terjadi antara dirinya dengan Striker Tottenham, Robbie Keane pekan lalu. Penjaga gawang utama MU itu dipastikan akan absen saat menjamu Charlton. Posisinya digantikan Tomasz Kuszczak. Pemilik rekor sebagai starter dalam 25 kali pertandingan dari 26 laga tersebut dipastikan absen saat timnya menghadapi Reading di putaran kelima Piala FA pada 17 Februari besok.Tak hanya itu, ia juga belum bisa dipastikan saat tampil melawan Lille di babak 16 besar Liga Champion.

Sebelumnya, kiper Timnas Belanda itu juga harus absen ketika negaranya menang 4-1 atas Rusia dalam laga persahabatan. Namun pelatih MU sangat berharap bisa memainkan Van Der Sar di babak 16 Besar Liga Champion besok. Akibat cedera ini, Van Der Sar harus menginap selama satu malam di rumah sakit.

No comments: