Saturday, February 23, 2008

Manajer Chelsea Dapat Ancaman Mati



Avram Grant tidak akan tenang dengan karirnya di Chelsea. Manajer Chelsea ini telah mendapat ancaman mati lewat sebuah paket bubuk putih yang berbahaya.
Paket tersebut ditujukan kepada Grant yang dibuka oleh staff pelatih asal Israel ini. Dalam paket tersebut terdapat penghinaan mengenai anti Yahudi. Namun yang menarik perhatian adalah adanya bubuk putih dalam surat tersebut yang diklaim sangat mematikan.
Dugaan tersebut diungkapkan oleh seorang sumber kepolisian. "Ketika Anda membuka surat ini Anda akan akan mati perlahan-lahan dan mati dengan rasa sakit," kata seorang sumber seperti dilansir BBC Sport.
Pihak kepolisian mengatakan bahwa mereka telah menyelidiki bubuk tersebut dan ditemukan bubuk tersebut tidaklah berbahaya. Bukan hanya Grant, istri manajer Chelsea ini, Tzofit, juga mendapat ancaman dalam surat tersebut.
Sementara tempat latihan Chelsea di Cobham untuk sempat ditutup guna dilakukan penyelidikan. Pihak kepolisian juga masih mencoba melanjutkan penyelidikan untuk mengetahui sumber yang mengirim paket tersebut.
"Kami telah dipanggil oleh Chelsea ke tempat latihan mereka pada pukul 12.15 pm kemarin setelah mereka menerima sebuah paket yang mencurigakan tersebut," kata juru bicara kepolisian daerah Surrey.